Soft Launching PPDB 2024-2025 Sekolah Damai

Suasana semarak dan meriah mewarnai even Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024-2025 di Unit Sekolah Damai. PPDB memang secara resmi sudah dimulai (kick off) hari Kamis, 17 Agustus 2023, bersamaan dengan upacara bendera peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI. Dengan demikian, jenjang TK-SD-SMP dan SMA Sekolah Damai, secara serentak sudah memulai pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Dalam masa belajar 2024-2025, Sekolah Damai akan membuka kelas Bilingual TK. Pendaftaran siswa baru dapat dilakukan secara online, melalui tautan website Sekolah Damai, yaitu www.damai.sch.id. Biaya untuk formulir pendaftaran gratis…!

Momen soft launching dilaksanakan hari Jumat, 1 September 2023, yang diawali dengan Misa Jumat Pertama bersama Pastor Hironimus Ronny Dahua, MSC-Pastor Kepala Paroki Kampung Duri-Damai Kristus. Soft launching dilaksanakan di halaman sekolah dan halaman gereja Damai Kristus bersama seluruh siswa TK-SD-SMP dan SMA serta guru dan karyawan Sekolah Damai. Kagiatan soft launching dimeriahkan dengan penampilan dari siswa kelas 1 dan 2 SD bersama TK, yang menyanyikan lagu Jingle YBHK disertai gerakan. Selanjutnya, demo Paskibra dari SMA, gerak dan lagu dari siswa/i SMP dan SMA serta tarian rakyat masal bersama semua guru-karyawan, Pastor Ronny, dan siswa/i Sekolah Damai.

Koordinator Unit Sekolah Damai, Theresia Keraf menyampaikan bahwa tujuan kegiatan soft launching adalah untuk memberi kesempatan pertama kepada siswa/i feeder yaitu TK-B, SD kelas 6, dan SMP kelas 9 untuk mendaftarkan diri masuk di Sekolah Damai. Strategi sekaligus fasilitas yang diberikan adalah diskon pembayaran lunas sebesar 30% sampai dengan 30 September 2023.

Semua jenjang Sekolah Damai berstatus akreditasi “A” berdasarkan hasil assessment Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) dan menempati lokasi yang sangat strategis yaitu di Jl. Duri Selatan V No. 29, Tambora, Jakarta Barat. Sebagai sekolah Katolik, pembentukan karakter siswa menjadi prioritas karena sebagai implementasi core values YBHK yaitu Kasih-Bersyukur-Disiplin-Kerja sama-Ketangguhan-Inovasi-dan Kejujuran. Salah satu program unggulan sebagai diferensiasi yang diusung Sekolah Damai adalah 2-M yaitu Mentalitas dasar dan Bahasa Mandarin dengan target HSK.

Sekolah Damai juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana pembelajaran, yang sangat memadai dalam mendukung perkembangan dan kemajuan belajar siswa. Didukung pula dengan suasana belajar yang nyaman, menyenangkan, ramah, dan interaktif serta didampingi oleh guru-guru yang sangat kompeten dalam bidangnya. Rata-rata guru sudah berpengalaman di atas 10 tahun dalam hal pendidikan dan pembelajaran siswa. Tidak mengherankan bila siswa Sekolah Damai berkarakter kuat, berprestasi di ajang nasional maupun regional, dan diterima di sekolah negeri dan swasta favorit serta perguruan tinggi negeri dan swasta favorit, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Sekarang…..tunggu apa lagi! Segeralah mendaftarkan diri di Sekolah Damai (TK-SD-SMP-SMA-dan TK Bilingual) pada kesempatan pertama dan manfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Ingat…..! Fasilitas hanya selama even launching dan pendaftaran gelombang pertama. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Jadilah orang pertama yang memanfaatkan peluang emas ini untuk bergabung dengan Sekolah Unggulan Damai…..@@

Untuk lebih jelasnya para orang tua calon siswa maupun para siswa bisa menghubungi kontak Pimpinan sekolah atau melalui telepon di laman kontak:

TK: Ibu Reta: 0878 7600 9845
SD: Bpk. Nyoman: 0815 1884 839
SMP: Ibu Ani: 0857 7388 8622
SMA: Bpk. Cypri : 0813 1984 5868

Tautan pendaftaran online di sini: PPDB Online Sekolah Damai

Scroll to Top